widget

Rabu, 27 November 2013

Happy Teacher's Day

Seperti yang diketahui, guru merupakan pahlawan dalam hidup setiap orang. Tanpa mereka sadari, profesi mereka telah menolong banyak orang. Menjadi guru adalah profesi yang berat. Setiap perbuatan dan ucapan mereka seringkali jadi panutan para murid.Namun guru tidak hanya ditemui pada mereka yang berprofesi seperti guru. Buat saya, guru adalah orang yang bisa menjadi panutan, dengan apapun profesi mereka.

Hari Guru Nasional yang bertepatan dengan ulang tahun PGRI diperingati setiap tanggal 25 November. Siapapun yang bekerja sebagai guru berhak merayakannya, seperti halnya guru-guru di SMAN 1 Sibolga.

Disekolahku Hari Guru tahun 2013 ini sepertinya kurang membara karena tidak mengadakan perlombaan. Tapi semangat di jiwa ini tak pernah mati untuk merayakannya. Acara ini dimulai dari UPACARA BENDERA. Di saat upacara berlangsung, matahari menusuk kulit kami semua. Dan di saat yang tidak tepat, pembina upacara adalah Pak Regar, jadi tak satu pun yang tidak memperhatikan beliau. Dan ternyataa, beliau berpidato kurang lebih 10 menit.





Setelah upacara selesai, aktivitas berikutnya adalah PEMASANGAN BUNGA pada guru-guru. Yang mesang hanya perwakilan dari setiap kelas. Dan disusul aksi salam menyalam oleh ribuan tangan.



Setelah Upacara, kami langsung berfoto" sebagai kenang"an. Ini dia foto" kami
TEDEDENG !!







Itu lah kegiatan" yang kami lakukan selama hari guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar